Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang

Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss Inter...

Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang

Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang

Kevin Liliana dari Indonesia dinobatkan sebagai Miss Internasional 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa.

WARTA KOTA, PALMERAH -- Kevin Liliana dari Indonesia dinobatkan sebagai Miss Internasional 2017 di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa.

Dilaporkan bahwa Miss Internasional 2016 Kylie Verzosa menyematkan mahkota ke kepala gadis Indonesia berusia 21 tahun itu pada malam penobatan di tempat Liliana juga meraih penghargaan sebagai Miss Best Dresser.

"Saya masih tidak bisa percaya. Ini seperti mimpi jadi kenyataan. Saya kira saya tidak akan menang. Terima kasih banyak Organisasi Miss Internasional telah memberi saya kesempatan ini," kata Liliana saat memberikan sambutan kemenangannya.

Masih dalam sambutannya, Liliana berjanji akan menyebarkan kedamaian di dunia sekaligus aktif dalam kegiatan pertukaran kebudayaan di dunia.

"Kepada Organisasi Miss Internasional arigatou gozaimasu. Indonesia, kita menang!" kata Liliana.

Selanjutnya runner up I pada ajang kontes ini diraih oleh Miss Curacao Chanelle Maria, runner-up II Miss Venezuela Diana Garcia , runner-up III Miss Australia Amber Dew dan runner-up IV diraih Miss Japan Natsuki Tsutsui.

Miss Japan Natsuki Tsutsui juga meraih Best National Costume, sedangkan Miss Australia Amber Dew dinobatkan sebagai Miss Perfect Body, demikian GMA Network.

Perjalanan Kevin Lilliana

Sebelum berangkat ke Jepang, Kevin Lilliana yang lahir Bandung, 5 Januari 1996, telah meraih posisi runner up 1 pada kontes kecantikan Pu teri Indonesia 2017 dan meraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Posisi dan gelar tersebut menjadi tiket untuk mewakili Indonesia ke kontes Miss International 2017 di Tokyo, Jepang.

Kevin berasal dari Bandung, Jawa Barat. Wikipedia mencatat, asal-muasal nama Kevin (yang lebih terdengar seperti nama laki-laki) berawal dari orang tuanya yang menginginkan anak laki-laki. Untuk menambahkan kesan perempuan, ditambahkanlah nama Lilliana agar lebih terdengar feminin.

Halaman selanjutnya 12
Editor: YB Willy Pramudya Sumber: Antara Ikuti kami di Fakta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi, Ternyata tak Berbuat Mesum Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

COMMENTS

Tulis Artikel
Nama

Lokal,1,
ltr
item
Berita 24 Jawa Barat: Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang
Kevin Liliana dari Indonesia Dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Jepang
Berita 24 Jawa Barat
http://www.jabar.berita24.com/2017/11/kevin-liliana-dari-indonesia-dinobatkan.html
http://www.jabar.berita24.com/
http://www.jabar.berita24.com/
http://www.jabar.berita24.com/2017/11/kevin-liliana-dari-indonesia-dinobatkan.html
true
5314100496775417756
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy