www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia Berharap PSSI Dapat Lawan Sepadan Untuk Test Event

Posted by On 02.25

Timnas Indonesia Berharap PSSI Dapat Lawan Sepadan Untuk Test Event

Latihan Timnas Indonesia U-23 Farabi Firdausy PSSI masih kesulitan mencari negara yang mau mengirimkan tim untuk Test Event Asian Games 2018. OLEH FARABI FIRDAUSY

Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 masih menunggu soal kejelasan lawan mereka pada Test Event Asian Games 2018, yang rencananya bisa digeber pada Februari mendatang.

Awalnya test event akan diikuti delapan tim, termasuk Indonesia dan digelar di dua venue. Namun, terjadi perubahan durasi waktu dan venue, sehingga ajang tersebut hanya akan diikuti empat tim.

Sejauh ini, PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia masih mencari negara yang mau meng irimkan tim untuk test event. Pendekatan tengah dilakukan kepada Tiongkok, Yordania dan Iran.

Terkait

  • PSSI Masih Berusaha Cari Peserta Test Event
  • Empat Pemain Baru Gantikan Evan Dimas & Ilham Udin Yang Balik Ke Malaysia
  • Pemain Timnas Indonesia U-19 Punya Kans Masuk Skuat Asian Games 2018

Luis Milla selaku pelatih timnas Indonesia berharap skuatnya bisa mendapatkan lawan yang sepadan untuk event tersebut. Hal itu diungkapkan asisten pelatih dari Milla, Bima Sakti.

"Yang pasti harapan kami, lawannya satu tingkat [di atas], ada yang selevel. Seperti [negara] dari kawasan Arab, Tiongkok, atau bagaimana," beber mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

"Yang jelas negara dari kawasan Asia, bisa dari Asia Timur atau kemudian negara Arab. Yang pasti, kami percaya kepada PSSI [bisa mendapatkan lawan]," pungkas pria 41 tahun itu.

Test event akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, rencananya 23 Februari nanti. Beberapa stadion di Jawa Barat terpaksa tak bisa dipakai karena tengah dalam masa perawatan.

Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »