www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Zulkifli Hasan Beri Sinyal Positif untuk Pasangan 'Duo DM'

Posted by On 09.13

Zulkifli Hasan Beri Sinyal Positif untuk Pasangan 'Duo DM'

Kamis 04 Januari 2018, 11:12 WIB

Pilgub Jabar 2018

Zulkifli Hasan Beri Sinyal Positif untuk Pasangan 'Duo DM' Mukhlis Dinillah - detikNews Zulkifli Hasan Beri Sinyal Positif untuk Pasangan Duo DMPertemuan Zulkifli Hasan dan Deddy Mizwar/Foto: Mukhlis Dinillah Bandung - Ketum PAN Zulkifli Hasan sengaja bertemu Deddy Mizwar pagi-pagi di Bandung. Zulkifli memberikan sinyal positif kemungkinan mendukung pasangan Deddy Mizwar dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
Pertemuan itu berlangsung di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 07.40 WIB. Keduanya duduk san tai sambil bercengkrama di lobi hotel.
Zulkifli mengatakan pertemuan ini membahas terkait pemetaan koalisi yang akan terjadi Pilgub Jabar 2018. Sebab, sambung dia, koalisi yang sudah terbentuk saat ini masih memungkinkan berubah.
"Bagaimana koalisi kemungkinan dengan siapa, partai bagaimana, jumlah kursi. Karena masih sangat dinamis," kata Zulkifli usai pertemuan.
Pria yang juga Ketua MPR RI ini menuturkan PAN belum menentukan sikap berkoalisi atau mendukung pasangan calon tertentu. Meski, PAN terus menerus dikait-kaitkan dengan koalisi reuni bersama Gerindra dan PKS.
"Ternyata politik ini dinamis ada pembicaraan-pembicaraan tapi finalisasinya belum. Kita tunggulah satu dua hari ini, saya kira sudah ada titik terang," ungkap dia.
"Karena saya berharap betul kang Deddy tetap bisa running," menambahkan.
Deddy mengaku pertemuan juga tadi membahas mengenai kemungkinan berpasangan dengan Dedi Mulyadi. Ketum PAN Zulkifli Hasan merespo n positif mengenai kemungkinan mendukung pasangan 'Duo DM' tersebut.
"Soal dengan Demul juga dibahas, responnya positif, enggak masalah dengan Duo DM," kata Wakil Gubernur Jabar tersebut.
(avi/avi)Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »