www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Alasan Utama Seorang Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Memiliki Passion, Kamu Harus Tahu!

Posted by On 22.52

3 Alasan Utama Seorang Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Memiliki Passion, Kamu Harus Tahu!

Kampus

3 Alasan Utama Seorang Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Memiliki Passion, Kamu Harus Tahu!

Passion adalah suatu energi, atau bisa kita bilang sebagai kekuatan yang didasari rasa cinta dalam melakukan sesuatu

3 Alasan Utama Seorang Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Memiliki Passion, Kamu Harus Tahu!Tribun Jabar/Fasko DehotmanAuthor of "Think Fresh"& CMI GDP, Danny Oei saat menghadiri acara Gramedia Back to Campus, Selasa (17/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Banyak mahasiswa tingkat akhir yang merasa bimbang dengan masa depa nnya.

Alasannya, sebagian jurusan yang dipelajari di perguruan tinggi, belum tentu menjadi pekerjaan yang mereka geluti, bahkan tidak sesuai dengan keinginan.

Tak hayal beberapa mahasiswa sering terjebak di antara dua pilihan, yakni kerja sesuai jurusan atau memilih pekerjaan mainstream yang menghasilkan banyak uang?

Author of "Think Fresh"& CMI GDP, Danny Oei menuturkan, kebimbangan yang dihadapi mahasiswa tersebut dikarenakan belum adanya passion di dalam diri mereka.

"Passion adalah suatu energi, atau bisa kita bilang sebagai kekuatan yang didasari rasa cinta dalam melakukan sesuatu, seperti pekerjaan," jelas Danny Oei kepada Tribun Jabar, saat menghadiri acara Gramedia Back to Campus, Selasa (17/10/2017).

"Untuk menggeluti dunia kerja enggak mesti harus sesuai hobi dan memiliki skill, justru yang terpenting itu kita harus memiliki passion," sambung Danny.

Danny mengatakan, dalam sebuah pengembangan diri, passion memegang peranan yang sangat besar untuk terus menjaga seseorang tetap antusias.

Serta mampu menciptakan rasa suka dan senang dalam pekerjaan yang digeluti.

Danny mengatakan, ada tiga alasan utama seorang mahasiswa tingkat akhir harus memiliki passion.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Fasko dehotman Editor: Kisdiantoro Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Pria Pura-pura Buta Jatuhkan Uang Rp 13,5 Miliar dari Kopernya, Reaksi Orang-orang tak Terduga Sumber: Tribun Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »