www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

7 Spot Foto yang "Instagram Banget" di Istana Panda Taman Safari

Posted by On 16.16

7 Spot Foto yang "Instagram Banget" di Istana Panda Taman Safari

Patung replika dua panda raksasa asal China dengan latar rancangan arsitektur dan taman bertema budaya oriental di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 iniKOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Patung replika dua panda raksasa asal China dengan latar rancangan arsitektur dan taman bertema budaya oriental di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) akan diperkenalk an untuk publik pada November 2017 ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkunjung ke Istana Panda di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat belum lengkap jika belum mengunjungi tempat-tempat yang "Instagram banget" atau instagramable. Asyiknya kandang panda berukuran 5.000 meter persegi ini banyak spot unik yang bisa ditemui.

Kandang yang digadang-gadang menjadi yang termewah di dunia untuk panda ini merepresentasikan kondisi alam asli panda, dan budaya China. Berikut KompasTravel sajikan beberapa tempat unik untuk berfoto di Istana Panda Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor berdasarkan Visual Interaktif Kompas (VIK) KOMPAS.com terbaru berjudul "Panda, Si Raksasa yang Menggemaskan".

1. Halaman istana yang megah

Di dep an atau halaman istana panda, terdapat patung Cai Tao dan Hu Chun. Megahnya istana panda dengan arsitektur budaya tiongkok pun bisa jadi latar foto yang keren.

Anda bisa melakukan ini sebelum masuk, ataupun seusai menelusuri istana panda tersebut.

2. Berfoto di dua kandang berbeda

Dalam istana panda, terdapat dua kandang berbeda, yaitu kandang indoor (dalam ruang) dan outdoor (luar ruang). Wisatawan bisa berfoto dengan latar panda, saat mereka berperilaku menggemaskan seperti saat panda makan, main, dan tidur.

Suasana di dalam Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada Nov   ember 2017 iniKOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Suasana di dalam Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 ini3. Berlatar wahana-wahana edukasi panda

Sebelum melihat panda, wisatawan akan dikenalkan dengan seluk-beluk panda. Di wahana edukasi ini, ada pemandangan yang unik, mulai dari ruangan berbentuk goa, rumah sakit panda, juga miniatur alam panda yang bisa jadi latar berswafoto.

Para pengunjung berpose di pinggir tebing Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari penge   mbangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 iniKOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Para pengunjung berpose di pinggir tebing Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 ini

4. Gardu pandang

Salah satu spot alam yang disiapkan Taman Safari Indonesia untuk berfoto di Istana Panda ialah gardu pandang. Foto Anda akan semakin instagenic dengan latar Gunung Gede Pangrango.

Kue berbentuk panda menjadi salah satu menu makanan yang ad   a di restoran Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 iniKOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Kue berbentuk panda menjadi salah satu menu makanan yang ada di restoran Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) telah selesai menjalani proses karantina dan akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 ini

5. Berfoto dengan makanan panda

Tak hanya panda yang menggemaskan, berbagai souvenir dan makanan berbentuk panda pun layak jadi latar berswafoto. Antara lain ada roti panda, cake panda, bakp ao panda, hingga bakso panda.

Berbagai macam barang dan suvenir bertema panda ditawarkan di sebuah gerai cendera mata di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 iniKOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Berbagai macam barang dan suvenir bertema panda ditawarkan di sebuah gerai cendera mata di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Sepasang panda, Cai Tao (jantan) dan Hu Chun (betina) yang berasal dari pengembangbiakan di China Wildlife Conservation Association (CWCA) akan diperkenalkan untuk publik pada November 2017 ini

6. Di sentra souvenir

Selain Anda bisa membelinya, ragam souvenir lucu panda ini juga menarik untuk dijadikan latar berfoto. Di sana ada ratusan boneka panda terpampang di lemari yang bisa menemani Anda berswafoto.

Seekor panda merah (Ailurus fulgens) asal China diperlihatkan di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Binatang langka berbulu merah  ini daerah persebarannya berada di Asia Tengah dan juga ditemukan di hutan pegunungan himalaya, Bhutan, India, Laos, Myanmar, dan Nepal.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Seekor panda merah (Ailurus fulgens) asal China diperlihatkan di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Indonesia Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2017). Binatang langka berbulu merah ini daerah persebarannya berada di Asia Tengah dan juga ditemukan di hutan pegunungan himalaya, Bhutan, India, Laos, Myanmar, dan Nepal.

7. Teman-teman panda

Tak hanya giant panda yaitu Chai Tao dan Hu Chun yang bisa Anda ajak berfoto. Mereka punya teman-teman dari satu habitat asal yang tak kalah unik.

Seperti hewan merah lucu yang masih dalam satu famili panda ini, yaitu red panda. Tak hanya red panda, wisatawan bisa melihat takin, dan golden pheasant.

Aktivitas menarik lainnya di Istana Panda Indonesia, dapat Anda lihat di VIK Panda Kompas.com.

Berita Terkait

Sebelum Lihat Langsung, Ini 5 Fakta Tentang Panda yang Wajib Diketahui

Kapan Waktu Terbaik Melihat P anda?

Tak Hanya Panda, di TSI Anda Bisa Lihat Hewan Langka Ini di Kandangnya

Handphone Harap Di-"Silent" dan Jangan Lakukan Ini di Kandang Panda!

Asyik! Sekarang Wisatawan Bisa Melihat Panda di Taman Safari

Terkini Lainnya

7 Hotel Baru Tahun 2017, Ada Hotel Gantung Tertinggi di Dunia

7 Hotel Baru Tahun 2017, Ada Hotel Gantung Tertinggi di Dunia

Hotel Story 21/12/2017 , 06:29 WIB Catat! Cara Masuk Ancol Gratis Pakai Kartu Jakarta Pintar

Catat! Cara Masuk Ancol Gratis Pakai Kartu Jakarta Pintar

Travel Tips 20/12/2017, 22:15 WIB Jelang Natal dan Tahun Baru, Okupansi Hotel di Jabar Belum Meningkat

Jelang Natal dan Tahun Baru, Okupansi Hotel di Jabar Belum Meningkat

News 20/12/2017, 21:00 WIB 4 Ide Seru Bagi Anda yang Libur Akhir Tahun di Jakarta

4 Ide Seru Bagi Anda yang Libur Akhir Tahun di Jakarta

Travel Story 20/12/2017, 20:00 WIB Maskapai Ini Raih Keselamatan Penerbangan Terbaik Versi Kemenhub

Maskapai Ini Raih Keselamatan Penerbangan Terbaik Versi Kemenhub

News 20/12/2017, 19:10 WIB 7 Spot Foto yang 'Instagram Banget' di Istana Panda Taman Safari

7 Spot Foto yang "Instagram Banget" di Istana Panda Taman Safari

Travel Story 20/12/2017, 18:05 WIB 5 Ide Liburan Akhir Tahun Tanpa Harus Keluar Jakarta

5 Ide Liburan Akhir Tahun Tanpa Harus Keluar Jakarta

Travel Story 20/12/2017, 17:00 WIB Ada Promo Setahun Gratis ke 3 Wisata di Ancol, Ini Caranya...

Ada Promo Setahun Gratis ke 3 Wisata di Ancol, Ini Caranya...

News 20/12/2017, 15:33 WIB Indahnya Pemandangan 4 Musim di Jembatan Kappabashi, Jepang

Indahnya Pemandangan 4 Musim di Jembatan Kappabashi, Jepang

Jepang Terkini 20/12/2017, 12:08 WIB Ini Biaya yang Dibutuhkan untuk Wisata Kesehatan di Ubud

Ini Biaya yang Dibutuhkan untuk Wisata Kesehatan di Ubud

Hotel Story 20/12/2017, 10:39 WIB 7 Pengha   rgaan Bergengsi untuk Pariwisata Indonesia

7 Penghargaan Bergengsi untuk Pariwisata Indonesia

News 20/12/2017, 08:16 WIB Banyuwangi Berencana Gaet Turis Australia

Banyuwangi Berencana Gaet Turis Australia

News 20/12/2017, 07:08 WIB Inilah Sushi Khas Grobogan, Mau Tahu Isinya?

Inilah Sushi Khas Grobogan, Mau Tahu Isinya?

Food Story 20/12/2017, 06:10 WIB Hotel Berkonsep Kesehatan di Bali Ini Miliki 5 Spot Instagramable

Hotel Berkonsep Kesehatan di Bali Ini Miliki 5 Spot Instagramable

Hotel Story 19/12/2017, 21:14 WIB Lompat-lompat di Trampolin? Wajib Tahu 7 Tips Aman dan Nyaman Ini

Lompat-lompat di Trampolin? Wajib Tahu 7 Tips Aman dan Nyaman Ini

Travel Tips 19/12/2017, 20:15 WIB Load MoreSumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »