www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bangga! Inilah 4 Produk Indonesia yang Turut Meramaikan Piala Dunia 2018

Posted by On 03.27

Bangga! Inilah 4 Produk Indonesia yang Turut Meramaikan Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 beberapa bulan lagi akan segera dimulai. Negara Russia dipercaya untuk menjadi tuan rumah event sepakbola terbesar di dunia.
Dalam daftar nama-nama negara yang ikut serta dalam kompetisi di Piala Dunia 2018, tidak terdapat nama negara Indonesia di dalamnya.
Meski tidak ikut berpartisipasi dalam keikutsertaan untuk bertanding, publik Tanah Air mesti bangga. Pasalnya, produk-produk dari Indonesia laris diminati oleh sejumlah negara yang mengikuti gelaran Piala Dunia. Bahkan, Indonesia diminta sendiri oleh offisial Piala Dunia 2018 untuk membuat produknya.
Penasaran dengan produk-produk asal Indonesia apa saja yang ditemui pada Piala Dunia 2018? Berikut ulasannya.
1. Bola

Publik Tanah Air patut berbangga, pasalnya Indonesia dipercaya untuk membuat bo la yang akan digunakan pada turnamen sepakbola terbesar, yaitu Piala Dunia 2018 di Russia.
Pembuatan bola untuk Piala Dunia dilakukan oleh orang-orang asal Indonesia dan pabriknya sendiri berada di daerah Majalengka, Jawa Barat.
Produk Bola tersebut juga telah memenuhi standarisasi yang ditentukan oleh FIFA.
Bola buatan Indonesia tersebut nantinya tidak hanya digunakan pada saat pertandingan saja. Tapi, juga akan dipakai saat tim akan melakukan latihan.
2. Sepatu

Sepatu merupakan barang yang wajib digunakan oleh para pemain dalam bertanding. Dalam hal ini, perusahaan asal Tanggerang dipercaya oleh offisial resmi Piala Dunia untuk membuat sepatu dengan standar kualitas yang telah ditentukan.
Perusahaan asal Tanggerang itu terbilang cukup ternama. Pasalnya merek sepatu buatan mereka, Mizuno telah dipakai oleh beberapa pemain Jepang dan pemain top dunia.
Ba ca Juga :

  • Resmi! Ini Dia Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia
  • Inilah 25 Pemain Seleksi Timnas Futsal Putri Indonesia
  • Profil Kensuke Takahashi, Pelatih Baru Timnas Futsal Indonesia

3. Traveloka

Meski baru pertama kali terjun ke Piala Dunia, Traveloka berani menjadi satu-satunya sponsor dari Indonesia pada Piala Dunia 2018 di Russia.
Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi publik Tanah Air, dengan Traveloka sebagai wakil dari Indonesia dalam penyediaan layanan.
Salah satu alasan Traveloka mau mensponsori produknya di Piala Dunia ialah karena animo masyarakat dalam berinteraksi pada saat Piala Dunia tahun ini.
4. Jersey Timnas

Dibali k pembuatan Jersey untuk masing-masing tim nasional yang berlaga pada Piala Dunia 2018, terdapat campur tangan dari orang Indonesia.
Hampir semua proses produksi baju dari brand besar dunia seperti Nike, dikerjakan di Indonesia.
Tidak hanya Piala Dunia tahun ini saja. Tapi, pada Piala Dunia tahun 2014 negara Indonesia juga ikut andil dalam memproduksi jersey untuk para pemain timnas yang berlaga.Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »