www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Finalis JCI Kunjungi Pabrik Susu Clevo di Rancaekek Jawa Barat

Posted by On 09.58

Finalis JCI Kunjungi Pabrik Susu Clevo di Rancaekek Jawa Barat

Finalis JCI Kunjungi Pabrik Susu Clevo di Rancaekek Jawa Barat

Clevo, salah satu produk minuman susu GarudaFood secara konsisten mengadakan Program JCI sejak tahun 2010 hingga saat ini.

Finalis JCI Kunjungi Pabrik Susu Clevo di Rancaekek Jawa BaratIst/Tribunnews.comPekerja Laboratorium GarudaFood didampingi Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood (baju biru abu paling kanan) memberikan edukasi mengenai uji kuallitas susu untuk mengetahui susu tersebut masih segar dan sesuai standard layak konsumsi di Pabrik Clevo Rancaekek, Jawa Barat, Jumat (16//20183).

TRIBUNNEWS.COM, JAWA BARAT - Puluhan Finalis Jagoan Clevo Indonesia (JCI) berkesem patan melihat langsung proses produksi minuman susu Clevo yang terletak di Rancaekek Jawa Barat, Jumat (16/3/2018).

Clevo, salah satu produk minuman susu GarudaFood secara konsisten mengadakan Program JCI sejak tahun 2010 hingga saat ini.

Ini merupakan wadah untuk memfasilitasi perkembangan anak yang memiliki bakat dan kecerdasan lebih dari satu (Multiple Intelligences) serta mempunyai karakter yang kuat.

Audisi JCI ke-6 ini telah dilaksanakan sejak awal tahun 2017 di 11 kota besar di Indonesia yaitu Bali & Lombok, Makassar, Palembang,Manado, Banjarmasin,Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta.

Baca: Teka-Teki Jonathan Bauman, Jadi Striker Anyar Persib Bandung? Begini Faktanya

Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi, 31 peserta anak usia 6 â€" 11 tahun terseleksi sebagai finalis mewakili daerahnya masing-masing dan selanjutnya akan dipilih 5 terbaik di acara malam bakat sebagai Juara Umum, Juara Runner Up 1, Runne r Up 2, Juara Berbakat, Juara Persahabatan dan Juara Favorit.

Multiple Intelligences (MI) merupakan teori yang diajukan oleh seorang ahli psikologi perkembangan dari Harvard, Howard Gardner, pada tahun 1983.

‘Kami yakin bahwa setiap anak pandai dan cerdas dengan potensi kecerdasan uniknya yang berbeda-beda. Oleh karena itu kami mendorong orang tua dan anak untuk menemukenali dan mengasah potensi dan bakat yang ada, diimbangi dengan pembentukan karakter yang kuat," ujar Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood.

"Seluruh proses yang mereka jalani dalam event ini merupakan pembelajaran hidup dan akan menjadi pengalaman mereka yang paling berharga," katanya.

Baca: Beli Astrea Grand Rp 3 Juta Lalu Dilego Rp 80 Juta, Tian: Saya Enggak Sangka Seheboh Ini

Halaman selanjutnya 12
Editor: Hasanudin Aco Ikuti kami di Video Syur PNS, Berawal dari Ancaman Minta Putus, Teman Pinjam Laptop hingga Tersebar di Instagram Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »