www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ahmad Heryawan: Pak Jokowi Itu Presiden Semua Parpol di Indonesia, Termasuk PKS

Posted by On 01.25

Ahmad Heryawan: Pak Jokowi Itu Presiden Semua Parpol di Indonesia, Termasuk PKS

Ahmad Heryawan: Pak Jokowi Itu Presiden Semua Parpol di Indonesia, Termasuk PKS

Politisi Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan tak membantah adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan PKS.

Ahmad Heryawan: Pak Jokowi Itu Presiden Semua Parpol di Indonesia, Termasuk PKSTRIBUN/DANY PERMANAGubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, memaparkan pandangannya terkait perkembangan dan situasi di Jawa Barat saat berkunjung ke Kantor Tribun Network dan Warta Kota, Rabu (3/8/2016).

TRIBUNKALTIM.CO - Politisi Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Heryawan tak membantah adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan PKS.

Aher menilai pert emuan itu wajar dilakukan. Sebab, Jokowi adalah presiden untuk semua, termasuk bagi partai politik seperti PKS.

"Kan Pak Jokowi presiden semua pihak. Presiden semua partai politik," kata Aher di Kantor Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Rabu (25/4/2018)

"Jadi berbagai partai ketemu beliau dialog membicarakan masalah bangsa Indonesia, wajar-wajar saja. Tidak ada masalah," kata dia. Saat ditanya, apakah pertemuan tersebut adalah untuk menjalin koalisi agar PKS mau mendukung Jokowi, Aher mengaku tidak tahu.

Baca juga:

Tambang Dalam Kota dan Banjir Jadi Isu Debat; Paslon Saling 'Serang' Program

Meski Terjadi Divestasi, Freeport McMoRan Tetap Ingin Jadi Pengendali Bisnis dan Kebijakan Keuangan

Masuk Bursa Kandidat Terfavorit Gantikan Wenger, Joachim Loew Masih Ragu ke Arsenal?
Kaltim-Kaltara Bisa Sali ng Suplai Listrik, Jaringan Interkoneksi SUTT 150 KV Sedang Dibangun

"Kalau urusan ajak koalisi atau bagaimana, itu urusan elite PKS dan Pak Jokowi, seperti apa pembicaraannya," kata Aher yang juga menjabat gubernur Jawa Barat.

Pertemuan diam-diam Jokowi dengan PKS itu hingga kini masih menjadi misteri. Sebab, belum ada satu pihak yang mengaku ikut dan membuka isi pertemuan tersebut.

Adapun, informasi mengenai adanya pertemuan itu diungkap oleh Jokowi. Secara tiba-tiba, Jokowi mengaku telah bertemu dengan elite PKS.

Namun, Jokowi belum mau mengungkap soal isi pertemuan. "Semua opsi masih terbuka. Dengan PKS pun secara tertutup kita juga bertemu," kata Jokowi. (Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Aher: Pak Jokowi Itu Presiden Semua Parpol di Indonesia, Termasuk PKS

Editor: Kholish Chered Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Istri Sah Ciduk Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »