www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Brand Hijab Ini Pamerkan Koleksi Tenun Sutera Jawa Barat di Indonesia Fashion Week 2018

Posted by On 02.11

Brand Hijab Ini Pamerkan Koleksi Tenun Sutera Jawa Barat di Indonesia Fashion Week 2018

Bintang.com, Jakarta Ajang panggung mode ternama Tanah Air, Indonesia Fashion Week 2018 (IFW) baru saja usai. Namun, banyak koleksi dari berbagai macam rancangan desainer atau brand ternama yang mencuri perhatian, salah satunya brand Shafira.

  • Vanesha Prescilla, Nia Ramadhani, Jedar, KD Hingga Sophia Latjuba Cantik Pakai Busana Anne Avantie di IFW 2018
  • Ivan Gunawan dan Ghea Panggabean Angkat Keindahan Tanah Batak di IFW 2018
  • Busana Syari yang Tidak Monoton Kini Hadir dengan Desain Simple dan Elegan

Untuk kelima kalinya Shafira mengikuti IFW dengan mempersembahkan koleksi terbarunya yang menjadi suatu pembuktian untuk eksistensi perkembangan hijab di negeri ini. Ciri khas busana hijab dari merek ini membuat penampilan terlihat elegan dan simple sehingga bisa dipakai untuk semua perempuan muslimah.

< p>Menampilkan 60 koleksi busana muslim high-end dengan mengusung tema Ngabaraga. Sebagai brand busana muslim premium, memakai tenun sutera Jawa Barat dan aplikasi beads bunga.

Koleksi busana hijab tersebut mengusung style urban androginy dengan warna natural yang cerah seperti biru langit, white creme, pink senja dan hijau tosca.

Sehingga perempuan muslimah yang mengenakan hijab bisa tampil trendi dan modern dengan koleksi terbaru premium yang ikut meramaikan panggung Indonesia Fashion Week 2018.

Selama bergabung dengan Girlsquad, Chacha Frederica sudah berniat menutup auratnya.

1 dari 2 halaman

Koleksi Hijab yang Terinspirasi dari Kota Braga-Bandung

[Bintang] Hijab
Warna hijau tosca yang bikin penampilan fresh.
[Bi   ntang] Hijab
Dress panjang warna pink yang bikin tampilan terlihat girly.
[Bintang] Hijab
Warna pastel juga membuat gaya hijab terlihat modern.

Brand busana muslim Shafira bersinergi dengan pemerintah kota Bandung yang menampilkan 60 koleksi busana muslim premium. Sehingga koleksi terbarunya tersebut terinspirasi dari kota Bandung tepatnya Braga.

Dari total 60 koleksi, set warna akan dibagi 4 sequence dengan masing - masing sequence membawa kisah alegori tersendiri, yaitu Braga Silam, Braga Kini, Gumeulis Braga dan Bagja Braga.

Dominan memakai warna tosca dan warna-warna cerah lainnya membuat koleksi ini sangat kental dengan budaya Bandung yang terkenal sebagai kota Kembang.

Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »