www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Genderang Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 Sudah Dibunyikan, 42 Tim Siap Berlaga

Posted by On 10.44

Genderang Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 Sudah Dibunyikan, 42 Tim Siap Berlaga

Genderang Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 Sudah Dibunyikan, 42 Tim Siap Berlaga

Launching Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 yang diikuti 42 tim secara resmi sudah dilaksanakan di Kota Bandung, Jumat (27/4/2018).

Genderang Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 Sudah Dibunyikan, 42 Tim Siap BerlagaTRIBUN JABAR/LUTFI AHMAD MAULUDINKetua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Aprianto beserta beberapa pengurus berfoto bersama para pelatih tim peserta Super Jalapa liga 3 2018, di Pendopo Papuri, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (27/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Launching Super Jalapa Liga 3 Indonesia 2018 yang diikuti 42 tim secara resmi sudah dilaksanakan di Pendopo Papuri, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (27/4/2018).

Secara simbolis persemian tersebut ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Aprianto.

Tak hanya itu, ke-42 tim yang akan berlaga pun memperkenalkan jersey yang akan dikenakannya saat bertanding.

"Untuk tahun ini, Jawa Barat mendapat kuota lebih banyak dari sebelumnya, yakni sebanyak 8 tim yang bisa bersaing di tingkat wilayah Pulau Jawa," kata Tommy Aprianto.

Baca: VIDEO: BPBD Gelar Simulasi Bencana di Desa Ciburial Kabupaten Bandung

Baca: Peluru Menembus Kaki Kakak Beradik di Cirebon, Ini Gara-garanya

Namun, lanjut Tommy, jika melihat pengalaman tahun kemarin, tim Jabar agak berat, karena hanya memiliki kuota dua tim yang diwakili oleh PSKC Cimahi dan Ma ung Anom.

"Mudah-mudahan, ada waktu persiapan bagi 8 tim yang lolos ke kompetisi lebih tinggi. Jadi ketika 8 tim lolos, punya waktu untuk latihan, sebab diperkirakan Super Jalapa selesai akhir Juli, sementara liga 3 wilayah Jawa, digelar sekitar akhir Agustus," kata dia.

Mendapatkan porsi yang lebih banyak, dikatakan Tommy, salah satunya karena PSSI melihat dari prestasi yang sudah ditunjukkan tim-tim dari Jabar.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin Editor: Dedy Herdiana Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »