www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mentari Novel Miss Grand Jawa Barat 2018, Ini Tugas Mulia yang Bakal Dikerjakan untuk Dunia

Posted by On 17.28

Mentari Novel Miss Grand Jawa Barat 2018, Ini Tugas Mulia yang Bakal Dikerjakan untuk Dunia

Mentari Novel Miss Grand Jawa Barat 2018, Ini Tugas Mulia yang Bakal Dikerjakan untuk Dunia

Mentari dan Maurizka langsung berpelukan, tampak air mata Mentari langsung turun ketika namanya disebutkan.

Mentari Novel Miss Grand Jawa Barat 2018, Ini Tugas Mulia yang Bakal Dikerjakan untuk DuniaTribun Jabar/Putri PuspitaMentari Novel menjadi Miss Grand Jawa Barat 2018.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana tegang begitu terasa ketika memasuki babak lima besar Miss Grand Jawa Barat 2018 yang diadakan di Grand Tjokro Hotel, Minggu (6/5/2018) malam.

Mis s Grand Indonesia adalah sebuah kontes kecantikan yang dipegang oleh Yayasan Dharma Gantari Indonesia dan didukung oleh Komite Seni Budaya Nusantara Jabar.

Ketua Miss Grand Jawa Barat, Audi Reza Hartanto mengatakan kontes kecantikan Miss Grand Indonesia adalah pertama kalinya digelar di Jawa Barat.

Pemenang kontes ini akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand Internasional, yang bertujuan pada aksi perdamaian dunia.


"Tema Miss Grand Jabar adalah back to nature, stop war and violence. Kami mengangkat masalah Sungai Citarum," ujar Audi Reza.

Perbedaan dari kontes kecantikan ini adalah tidak hanya mengandalkan wajah yang cantik, tetapi seorang Puteri harus memiliki wawasan yang luas.

Audi mengatakan dari 70 peserta yang mendaftar dari 18 kabupaten dipilih 10 besar, kemudian diambil 5 finalis dan satu orang yang akan mewakilkan Jabar ke tingkat nasional.

"Tugas utamanya tak hanya soal Sungai Citarum, budaya dari Jawa Bar at pun akan diperkenalkan untuk memajukan adat setiap daerah," ucapnya.

Mentari Novel (25) salah seorang finalis Miss Grand Jawa Barat
Mentari Novel (25) salah seorang finalis Miss Grand Jawa Barat (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)
Halaman selanjutnya 12
Penulis: Putri Puspita Nilawati Editor: Kisdiantoro Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Polisi Amankan Wanita Penghibur Berseragam SD di Kaltim, Miris Tingkahnya Rusak Citra Pendidikan Sumber: Google News | Berita 24 Jabar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »